Pengalaman Menggunakan Skincare Withlabe Brightening

Monday, September 26, 2022

Pernah gak sih kalian merasa muka kalian itu gak pernah cerah meski sudah melakukan perawatan apapun? Dari yang perawatan skincare biasa yang produknya dapar kita beli di toko hingga perawatan dokter. Pasti pernah bukan?

Hal ini yang sedang aku alami sekarang, ntah kenapa memakai scincare apapun kulit muka masih tetap terasa sama. Bahkan seiring berjalannya usia, banyak terjadi permasalahan pada wajahku seperti bintik hitam kecoklatan, beruntusan pada hidung, garis mata yang tambah menonjol hingga warna kulit wajah yang berbeda, sering kita sebut dengan belang. Hehe

Hingga akhirnya aku menemukan sebuah rekomendasi dari sosial media tentang salah satu skincare yang sedang hits sekarang yaitu Withelab.

Whitelab sendiri mempunyai banyak produk dari Facial Wash, Serum, Toner, Day Cream, Night Cream, Masker, dan masih banyak lagi. Paketnya pun beragam, ada paket brightening untuk mencerahkan wajah, acne untuk kulit berjerawat, dan masih banyak lagi. Kalian bisa memilih produk sesuai dengan permasalahan muka kalian. 



Nah, kali ini karena tipe kulit wajahku bukan yang sensitif dengan produk tertentu namun kulit wajah yang cenderung cepat kusam dan mulai timbul bintik-bintik coklat aku memilih Whitelab Brigtening sebagai scincare ku agar bisa menjada kulit tetap cerah. Yang aku beli produk paket ya, jadi dalam satu paket itu ada Facial Wash, Toner, Serum C-Dose, Day Cream dan Night Cream.

1. Facial Wash



Brightening Facial Wash dari Whitelab ini mengandung Niacinamide dan Collagen yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran, debu, dan minyak berlebih.

2. Toner

Toner Whitelab ini juga memiliki kandungan yang hampir sama dengan Facial Wash nya karena memang ini satu paket Brightening ya😃. Nah fungsi dari toner ini selain untuk membantu mencerahkan kulit, juga memberikan efek segar pada wajah. 

Cara penggunaan pun cukup mudah, yaitu dengan menuangkan toner ke kapas kemudian mengusapkan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan

3. Serum C-Dose

Serum ini memiliki kandungan

  • EAA 2% dan Ferulic Acid yang bisa memaksimalkan kinerja antioksidan sehingga dapat membantu mencerahkan kulit yang kusam sekaligus melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. 
  • Marine Collagen yang berfungsi untuk merawat kehalusan kulit wajah.
  • HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul yang berfungsi untuk merawat kelembaban pada lapisan kulit yang berbeda.
Untuk cara penggunaannya tinggal menuangkan 2-4 tetes Whitelab Seum C-Dose dan oleskan pada kulit yang telah dibersihkan secara merata. Kalo untuk paket Brightening berarti digunakan setelah pemakaian toner ya. Serum ini digunakan 2 kali sehari sebelum pemakaian Day Cream dan Night Cream.

4. Day Cream

Whitelab Brightening Day Cream ini memiliki kandungan utama Niacinamida, UV Filters dan Collagen. Selain untuk mencerahkan kulit wajah, kandungan UV Filters pada cream ini juga berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV.5

5. Night Cream


Night Cream memiliki kandungan utamaNiacinamida 4%, Hyaluronate, dan Collagen. Manfaat dari kandungan ini yaitu membantu mencerahkan kulit, merawat kulit berminyak, menyamarkan noda bekas jerawat serta membantu meraeat kekencangan kulit wajah.

Review

Foto setelah pemakaian selama 2 minggu, selain karena efek kamera, sebenarnya juga lebih bersih dr sebelumnya, cuma yang before gak ada fotonya.😂

Sejauh ini aku sudah memakai hampir sebulan dan belum ada tanda-tanda penolakan dari wajahku untuk produk ini. Tidak ada masalah baru yang timbul. Dan wajah lebih cerah dari sebelumnya. Untuk tekstur sendiri aku sangat suka apalagi untuk Day Creamnya yang ringan di wajah. Akhirnya menemukan produk Day Cream yang ringan di wajah setelah sekian lama menggunakan produk Day Cream yang cukup berat jika di aplikasi ke muka.

Untuk pemesanan kalian bisa klik disini, mereka juga menyediakan konsultasi gratis lho setiap hari di Tiktok mereka. Jadi kalian bisa secara langsung berkonsutasi permasalahan kulit kalian.

Nah untuk pembelian kalian bisa beli di shopee.. biasanya pada tanggal tanggal tertentu banyak promonya.


Post a Comment